Sukses


Mourinho Tak Jamin Posisi Martial di Skuat Inti Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mouriho, tak menjamin jika Anthony Martial bakal terus menghuni skuat inti timnya. Mourinho menyebut Martial harus berusaha keras untuk bisa bermain. 

Penyerang asal Prancis itu sempat menunjukkan permainan apik, ketika Manchester United masih dilatih Louis van Gaal pada musim 2015-2016. Selama periode tersebut, Martial sukses mencetak 11 gol dan empat assist dari total 31 laga di Premier League.

Namun, ketika Jose Mourinho duduk di kursi manajer pada awal musim ini, performa Anthony Martial cenderung menurun. Dia tercatat baru mengemas dua gol dari 13 laga terakhir di Premier League.

Berkaca dari statistik tersebut, Jose Mourinho kerap menepikan sang pemain. Mourinho lebih memilih untuk memainkan Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford atau Jesse Lingard di barisan depan Manchester United.

"Martial akan bermain melawan Wigan. Saya harap dia bisa menjamin tempat utama pada pertandingan berikutnya. Jika Martial bermain baik, maka dia akan bermain pada laga selanjutnya. Jika tidak, maka saya memiliki pilihan yang lain," kata Mourinho.

"Pada laga kontra Hull City, saya memainkan Rashford dan Lingard. Namun, pada pertandingan sebelum itu, Juan Mata dan Henrik Mkhitaryan yang bermain. Mereka adalah contoh para pemain yang berjuang untuk meraih tempat utama," tutur manajer asal Portugal itu.

Manchester United akan bermain kontra Wigan Athletic pada putaran keempat Piala FA, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2017). 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer