Sukses


Penjelasan Mignolet Soal Gol Chelsea yang Dicetak David Luiz

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, buka suara mengenai gol Chelsea melalui tendangan bebas David Luiz pada laga pekan ke-22 Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017) waktu setempat. Mignolet mengaku tak mendengar peluit sehingga telat mengantisipasi tendangan David Luiz.

"Saya tidak mendengar peluit dan David Luiz terlalu cepat melakukan tendangan bebas. Dia melakukannya dengan baik, akan tetapi saya kecewa kebobolan dengan cara itu," kata Mignolet.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield itu, Chelsea membuka keunggulan melalui David Luiz pada menit ke-24. Pemain asal Brasil itu mencetak gol melalui tendangan bebas usai memanfaatkan kelengahan Mignolet.

Liverpool kemudian mencetak gol penyeimbang pada menit ke-57 melalui Georginio Wijnaldum. Pada menit ke-76, Chelsea mendapatkan peluang menambah keunggulan setelah Diego Costa dilanggar di kotak terlarang.

Namun, Diego Costa yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya. Bola hasil tembakan pemain asal Spanyol itu berhasil ditepis oleh Mignolet. Hingga laga usai, skor 1-1 tak berubah.

"Saya senang bisa melakukan penyelamatan. Namun, tetap saja kecewa karena kami tidak bisa meraih tiga poin. Sebab, saya rasa kami sebenarnya lebih pantas meraih tiga poin," ujar kiper asal Belgia itu.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen dengan raihan 56 poin. Adapun Liverpool tetap diurutan keempat dengan nilai 46.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer