Sukses


Gabriel Jesus Bisa Beradaptasi dengan Baik di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gabriel Jesus mengungkapkan kalau ia menjalani proses adaptasi yang bagus bersama klub barunya, Manchester City. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran Fernando dan Fernandinho yang juga berasal dari Brasil. 

Jesus tampil penuh saat Manchester City berjumpa Crystal Palace pada pertandingan putaran keempat Piala FA (28/1/2017). Sang pemain menunjukkan performa yang positif walaupun baru menjajal kompetisi sepak bola di Inggris.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mengungkapkan kalau kehadiran Fernando dan Fernandinho membuatnya mudah beradaptasi bersama Manchester City.

"Saya diterima sangat baik di Manchester City dan saya merasa nyaman sejak kali pertama tiba di klub ini," ungkap Jesus.

"Saya bisa beradaptasi dengan lancar dan bermain bagus ketika klub bertanding melawan Crystal Palace.

"Ketika saya tidak mengerti sesuatu di Inggris, Fernando dan Fernandinho akan membantu saya, terutama dalam masalah komunikasi. Baik itu ketika berada di dalam maupun di luar lapangan," jelas pemain berusia 19 tahun tersebut.

Jesus didatangkan Manchester City dari Palmeiras pada Agustus 2016 dengan banderol 27 juta poundsterling (Rp 448,52 miliar). Namun sang pemain baru bergabung pada Januari 2017 setelah mengantarkan Palmeiras menjadi juara Liga Brasil.

Setelah penampilan apik dalam laga melawan Crystal Palace, Jesus kini mengincar gol pertamanya untuk Manchester City saat bertandang ke markas West Ham United pada pekan ke-23 Premier League (1/2/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer