Sukses


Yaya Toure: Chelsea Diuntungkan Jadwal Pertandingan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan faktor di balik kedigdayaan Chelsea di ajang Premier League. Toure menilai The Blues sulit dikejar klub lain karena faktor jadwal pertandingan.

"Chelsea hanya bermain satu kali seminggu, sementara tim kami harus berjuang di beberapa kompetisi. Hal tersebut merupakan satu di antara faktor yang menyulitkan kami," ujar Toure.

"Anda dapat melihat bagaimana solidnya kekuatan Chelsea saat ini. Jika kemarin mereka meraih kemenangan di Liverpool, kami akan semakin kesulitan untuk mengejar mereka," ungkap gelandang asal Pantai Gading tersebut. 

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kelima dengan koleksi 46 poin. Tim asuhan Pep Guardiola itu terpaut 10 poin dari The Blues yang masih kukuh di puncak klasemen sementara Premier League.

Kendati memiliki selisih poin yang cukup jauh, Yaya Toure menekankan Manchester City tidak akan menyerah dalam perburuan gelar Premier League. The Citizens akan berusaha fokus menjalani pertandingan mendatang.

"Hal yang lebih penting adalah kami tidak boleh terlalu fokus untuk mengejar Chelsea, tetapi kami harus fokus kepada penampilan tim kami sendiri," ucap Toure.

Pada pertandingan pekan ke-24 Premier League, Manchester City akan menjamu Swansea City di Stadion Etihad (5/2/2017). Kemenangan atas Swansea City bisa membawa Manchester City kembali masuk dalam zona Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer