Sukses


Pep: Claudio Bravo Terima Keputusan Rotasi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai Claudio Bravo bisa memahami adanya rotasi kiper di timnya. Guardiola berpendapat, Bravo merupakan seorang pesepak bola yang profesional.

"Dia bisa memahami keputusan tersebut karena dia adalah seorang yang sangat profesional. Dia tak lagi muda, memiliki banyak pengalaman, dan ketika saya menjelaskan dan dia bisa mengerti," kata Guardiola.

"Saya sangat senang karena klub besar selalu memiliki kiper-kiper yang bagus. Saya sudah memilikinya dan akan menentukan siapa yang bermain melawan Swansea City. Penilaian akan bergantung dari apa yang saya lihat di dalam pelatihan," ujar manajer asal Spanyol itu.

Claudio Bravo duduk dibangku cadangan ketika Manchester City mengalahkan West Ham United pada laga Premier League 2016-2017, Rabu (1/2/2017). Perannya di bawah mistar gawang The Citizens digantikan oleh Willy Cabalero.

Keputusan mencadangkan Claudio Bravo diyakini karena gawang City belakangan ini terlalu sering kebobolan. Dalam 19 laga yang dikawal Bravo di Premier League, gawang City tercatat sudah kebobolan 25 gol.

Hal itu berdampak langsung pada posisi Manchester City di tabel klasemen. Pasukan Pep Guardiola itu kini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 46 poin, tertinggal 10 angka dari Chelsea di puncak.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer