Sukses


Bahagianya Gabriel Jesus Cetak Gol Pertama di Manchester City

Bola.com, London - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, bahagia bisa membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United pada laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017, Rabu (1/2/2017) waktu setempat. Pada laga itu, Gabriel Jesus menyumbang satu gol dan satu assist.

"Saya sangat bahagia. Sebab, saya menantikan gol pertama ini. Saya juga bahagia bisa mencetak assist dan membantu tim," kata Gabriel Jesus.

"Proses adaptasi di sini pun berjalan bagus. Rekan setim dan klub ini banyak membantu, sehingga saya bisa fokus pada sepak bola," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Selain gol Gabriel Jesus (39'), gol Manchester City lainnya dicetak Kevin de Bruyne (17'), David Silva (21'), dan gol tendangan penalti Yaya Toure pada menit ke-67. Manajer Pep Guardiola terkesan dengan penampilan Gabriel Jesus dan juga para pemain muda City lainnya.

"Gabriel Jesus adalah pejuang dengan insting mencetak gol. Dia juga bagus dalam urusan assist. Pada laga itu juga kami memainkan tiga pemain dengan rataan usia 20 tahun. Mereka adalah masa depan klub ini," ujar Guardiola.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Manchester City di urutan kelima klasemen dengan nilai 46. Pada laga selanjutnya, City akan menjamu Swansea City di Stadion Etihad pada 5 Februari 2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer