Sukses


Arsene Wenger Ungkap Penyakit yang Gerogoti Permainan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan penyakit yang membuat permainan Arsenal tak maksimal, terutama saat kalah dari Watford, beberapa hari lalu. Ia menyebut ada tiga poin yang menjadi titik lemah Arsenal.

Seperti dirilis situs resmi Arsenal, Jumat (3/2/2017), Arsene Wenger mengungkapkan, Alexis Sanchez dkk membuat kesalahan sendiri sehingga lawan bisa memanfaatkan situasi tersebut. Sang arsitek tim menyebut penampilan tak disiplin, performa kurang dinamis dan kesatuan sebuah tim, menjadi titik lemah.

Wenger tak ingin semua itu terulang lagi saat bersua Chelsea, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam ini WIB. "Kekalahan dari Watford bersumber dari tiga poin tersebut, dan saya tak mau merasakan itu lagi sejak awal," tegas Wenger.

Wenger mengirim pesan yang sangat jelas, yakni permainan harus lebih solid sehingga bisa menekan setiap lini permainan Chelsea. Setidaknya, Wenger berharap corak aliran bola seperti mereka menaklukkan Chelsea pada pertemuan pertama, meski kali ini sulit terulang.

Pada perjumpaan pertama musim ini, Arsenal unggul 3-0. Tiga gol The Gunners di Emirates Stadium datang dari Alexis Sanchez pada menit ke-11, Theo Walcott (14') dan Mesut Ozil (40').

Gelandang Arsenal, Alex Chamberlain menegaskan, rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan dari Watford. "Kami menatap ke depan, dan Chelsea akan mendapat tekanan. Saya yakin Arsenal akan membawa pulang tiga poin," tegas Chamberlain.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer