Sukses


Real Madrid ingin Bajak Cesc Fabregas dari Chelsea

Bola.com, London - Real Madrid, diberitakan Express, Senin (6/2/2017), ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas 2017. 

Cesc Fabregas sedang dalam situasi sulit karena hanya jarang bermain reguler dalam skuat Antonio Conte. Sang pemain gagal bersaing dengan nama-nama seperti N'Golo Kante maupun Nemanja Matic di lini tengah.

Hal tersebut terlihat dari statistik sang pemain pada musim ini. Cesc Fabregas tercatat baru melakoni 15 penampilan di kompetisi Premier League, tetapi lima laga terakhir dimulai dari bangku cadangan.

Alhasil, Cesc Fabregas kabarnya sudah gerah dan ingin hengkang dari Stamford Bridge. Menurut pemberitaan Express, situasi ini akan coba dimanfaatkan Real Madrid.

Zinedine Zidane bahkan kabarnya mengamini langkah manajemen klub memboyong eks penggawa Barcelona itu. Keinginan sang pelatih dilatari karena dua anak asuhnya, yakni James Rodriguez dan Isco Alarcon, sering bermasalah soal konsistensi permainan.

Untuk memuluskan proses negosiasi ini, Real Madrid kabarnya harus menggelontorkan dana besar. Menurut catatan Transfermarkt, pemain Spanyol itu dibanderol dengan fharga 45 juta euro (Rp 639,85 miliar).

Namun, langkah Real Madrid untuk mendapatkan Cesc Fabregas dinilai tidak akan berjalan mudah karena AC Milan juga menginginkan tanda tangan sang pemain.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer