Sukses


Herrera: Klub Lain Cemas Pikirkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menilai performa timnya kini akan membuat para klub yang memperebutkan posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2016-2017 cemas. 

Manchester United saat ini belum terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir Premer League. Teranyar, Manchester United menang tiga gol tanpa balas atas Leicester City, di King Power Stadium, 5 Februari lalu. 

"Itulah yang kami inginkan. Menurut saya, ini adalah persaingan antara enam klub teratas di liga. Saya juga memasukkan Everton karena mereka adalah tim yang bagus," ujar Ander Herrera. 

Hingga pekan ke-24, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 45, tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

"Kami semua ingin berada di empat besar dan masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan. Namun, menurut saya, kami berada dalam momen yang bagus. Mereka dapat melihat 'Manchester United sedang mengejar kita'," Ander Herrera menambahkan. 

"Memang benar kami tidak memenangi tiga laga beruntun sebelum Leicester. Namun, menurut saya, kami layak mendapatkan hasil lebih saat tandang ke Stoke dan menjamu Hull. Jadi, menurut saya, kami sedang berada dalam momen yang bagus," tutur Ander Herrera. 

"Kami berjuang untuk berbagai hal. Tiga turnamen, plus Premier League. Semua pemain dalam skuat ingin bermain sebanyak mungkin," kata Ander Herrera.

Manchester United akan menjalani pertandingan pekan ke-25 Premier League melawan Watford, di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer