Sukses


Bill Gates Tolak Beli Saham Mayoritas Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool, diberitakan Sky Sports, Rabu (8/2/2017), telah menghubungi pemilik Microsoft, Bill Gates, untuk membeli saham mayoritas klub. Namun, hingga saat ini Bill Gates tidak merespons tawaran tersebut. 

Hal itu terungkap dalam fakta pengadilan yang melibatkan mantan pemilik perusahaan Mill Financial, George Gillett dengan Royal Bank of Scotland.

Tidak hanya Bill Gates, Manajemen Liverpool juga kabarnya telah melakukan pendekatan serupa kepada Robert Kraft, yakni pemilik klub American Football, New England Patriots. Namun, Sky Sports mengklaim jika Kraft menolak tawaran tersebut.

Menurut Sky Sports, rumor pemberitaan ini pun telah diamini oleh pemilik Liverpool, Sir Martin Broughton. Pria 69 tahun itu bahkan mengaku telah mengontak orang-orang di seluruh dunia yang memiliki potensi untuk membeli Liverpool.

Langkah yang diambil manajemen klub ini diduga untuk menggulingkan dua pengusaha asal Amerika Serikat, Tom Hicks dan George Gillett, selaku petinggi di Liverpool saat ini.

Mereka disinyalir tidak memiliki kontribusi besar menyeimbangkan pundi-pundi keuangan di Liverpool. Kedua figur tersebut bahkan juga dinilai gagal membawa Liverpool meraih kejayaan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bill Gates merupakan seorang pebisnis yang sudah dikenal banyak orang di dunia.

    Bill Gates

Video Populer

Foto Populer