Sukses


Eddie Howe Berharap Jack Wilshere Mau Bertahan di Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Manajer Bournemouth, Eddie Howe, berharap Arsenal mau melepas Jack Wilshere dengan status permanen pada musim mendatang setelah sang pemain mampu menunjukkan performa positif pada masa peminjamannya. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memutuskan untuk meminjamkan Wilshere ke Bournemouth pada awal musim. Manajer asal Prancis tersebut mengaku tidak bisa menjamin tempat sang pemain di skuat utama setelah Wilshere kerap dihantam cedera.

Namun Wilshere berhasil menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Bournemouth. Hingga pekan ke-24 Premier League, Wilshere telah tampil sebanyak 21 kali dan sama sekali belum mengalami cedera.

Penampilan positif yang ditunjukkan Wilshere membuat Howe berharap Arsenal mau melepasnya ke Bournemouth dengan status permanen.

"Saya sangat bersyukur jika Wilshere bisa bergabung ke Bournemouth dengan status permanen. Namun hingga kini belum ada diskusi apa pun dengan Arsenal. Sejauh ini, status Wilshere adalah pemain pinjaman dan kami akan menunggu keputusan dari Arsenal dan sang pemain itu sendiri.

"Wilshere telah menganggap Bournemouth sebagai rumahnya. Hatinya telah tertambat di klub sejak kali pertama datang ke sini. Namun ia memiliki hak untuk menentukan apa yang terbaik untuk kariernya," ungkap Howe.

Sebelumnnya, Wilshere mengungkapkan kalau ia belum tahu akan bermain di mana pada musim mendatang jika Arsenal masih belum bisa menjamin posisinya di skuat utama The Gunners.

Wilshere merupakan produk akademi Arsenal yang menembus skuat utama pada 2008 ketika masih berusia 16 tahun. Potensi yang dimiliki Wilshere sempat membuatnya digadang-gadang menjadi playmaker masa depan timnas Inggris. Namun hantaman cedera yang terus menerpanya membuat Wilshere gagal mencapai potensi terbaik yang ia miliki.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer