Sukses


Arsene Wenger Komentari Perilaku Suporter Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta agar para suporter The Gunners berperilaku seperti pendukung klub rival dan terus memberikan dukungan kepada Olivier Giroud dan kawan-kawan. 

Arsene Wenger menuai banyak kritik setelah dianggap gagal mengangkat performa Arsenal. Tak jarang di beberapa sudut tribune Emirates Stadium terdapat spanduk-spanduk yang bertuliskan keinginan para suporter Arsenal agar Arsene Wenger segera angkat kaki. 

Pada pertandingan terakhir, Arsenal menyerah 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017). Arsenal kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 47, atau tertinggal 12 angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama.

"Tentu saja, suporter kami konsisten dan memiliki harapan besar. Namun, menurut saya, hal tersebut tidak terasa jelas. Anda tidak bisa menjadi suporter seperti Rabu lalu dan tidak berada di belakang tim pada Sabtu ini," ujar Arsene Wenger. 

"Seluruh klub lainnya, di manapun yang kami lawan, seperti Manchester United, Manchester City, atau Liverpool, mereka (suporter) memiliki harapan besar dan sejarah besar. Namun, mereka tetap berjuang bersama-sama. Sekarang, kami harus benar-benar bersatu atau kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu."

"Anda lihat Tottenham, semua orang berjuang bersama-sama dan semua orang berada di belakang tim mereka. Kami harus melakuan hal yang sama, meskipun kami mendapatkan dua hasil mengecewakan (melawan Watford dan Chelsea)," Arsene Wenger menambahkan. 

Arsenal akan menjamu Hull City di Emirates Stadium pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017). 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer