Sukses


Manchester United Segera Beri Carrick Kontrak Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News, akan segera memberi Michael Carrick kontrak baru. Kontrak itu membuktikan jika MU masih butuh tenaga Carrick.

Meski tak lagi muda, pemain asal Inggris itu masih menjadi salah satu pilar penting The Red Devils di lini tengah. Carrick tampil dalam 19 pertandingan, yang 14 di antaranya bermain sejak menit awal.

Berkat kontribusi Michael Carrick, Manchester United berhasil meraih 14 kemenangan di seluruh ajang kompetisi. Dia pun menyumbangkan satu gol plus satu assist buat Setan Merah.

Akan tetapi, kontrak gelandang 35 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2017. Melihat performa Carrick yang tetap stabil, manajemen MU akan segera bertemu dengan perwakilan sang pemain dan membahas mengenai kontrak baru.

Nantinya, Michael Carrick bakal mendapatkan tambahan kontrak hingga 12 bulan ke depan atau sampai akhir musim 2017-2018. Andai pembicaraan itu berjalan lancar, dia akan menjalani musim ke-12 bersama The Red Devils.

Michael Carrick dibeli Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 10 Juni 2006. Sejauh ini, Carrick telah mencetak 24 gol dari 439 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu MU meraih 15 gelar juara, termasuk lima trofi Premier League dan satu Liga Champions.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer