Sukses


Steven Gerrard Dukung Manchester United Juara Liga Europa

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mendukung Manchester United meraih trofi Liga Europa 2016-2017. Menurut Gerrard, klub asuhan Jose Mourinho itu akan tampil maksimal demi keluar sebagai juara. 

Manchester United diragukan lolos ke kompetisi Liga Champions 2017-2018. Hal itu dilatari karena mereka harus bersaing dengan klub-klub seperti Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Apalagi, saat ini Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Arsenal di urutan keempat, atau zona terakhir Liga Champions.

"Tidak ada jaminan Manchester United bisa mengakhiri musim ini di posisi tiga besar. Jadi, menurut saya mereka akan memberikan segala yang dipunya untuk mencoba memenangi Liga Europa," kata Gerrard.

"Liverpool telah melakukan hal itu dan sudah sangat dekat dengan trofi Liga Europa musim lalu. Sejujurnya, mereka memiliki kapabilitas untuk meraih gelar tersebut," tutur Gerrard.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menjamu Saint-Etienne pada leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2/2017).

Sumber: The Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer