Sukses


Massimiliano Allegri Sepakat Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Calciomercato, Rabu (1/3/2017), telah mencapai kesepakatan personal menggantikan Arsene Wenger sebagai manager Arsenal pada musim depan.

Arsenal saat ini tengah mencari manajer yang ideal untuk menggantikan Arsene Wenger. Kontrak pria berusia 67 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Manajemen Arsenal sebenarnya telah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada Wenger. Akan tetapi manajer asal Prancis ini baru akan mengambil keputusan antara Maret atau April.

Di tengah proses negosiasi itu, Arsenal dikabarkan telah menemukan calon suksesor ideal, yakni Allegri. Kondisi Allegri di Juventus sedang tidak baik, karena dia merasa manajemen tidak mendukungnya saat bersitegang dengan Leonardo Bonucci beberapa waktu lalu.

Menurut salah seorang rekan Massimiliano Allegri, mantan pelatih AC Milan tersebut berniat meraih seluruh gelar bersama Juventus musim ini, sebelum pindah ke Arsenal musim panas nanti.

Massimiliano Allegri datang ke Juventus pada 2014, menggantikan Antonio Conte yang melatih timnas Italia. Selama menangani I Bianconeri, Allegri memenangi Scudetto dan Coppa Italia dua kali berturut-turut (2014-2015 dan 2015-2016), serta nyaris meraih trofi Liga Champions musim 2014-2015.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer