Sukses


Cazorla Diharapkan Kembali Perkuat Arsenal Sebelum Akhir Musim

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum tahu kapan Santi Cazorla akan pulih. Kendati demikian, Wenger berharap gelandang asal Spanyol itu bisa kembali memperkuat The Gunners sebelum musim 2016-2017 usai.

"Saya tidak cukup ahli untuk mengatakan kapan dia (Santi Cazorla) akan kembali karena itu cedera yang spesial. Saya belum melihat dia di latihan atau pusat kebugaran," kata Wenger.

"Dia mungkin bisa bermain musim ini. Itu mengenai bagaimana dia memulihkan kondisi, dan saat itu terjadi, dia bisa berlatih dengan normal," lanjutnya. 

Cazorla menepi dari lapangan hijau hampir lima bulan terakhir. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera achilles saat Arsenal menang enam gol tanpa balas atas Ludogorets Razgrad, pada laga fase grup Liga Champions di Stadion Emirates, Oktober 2016.

Akibat cedera itu, Santi Cazorla baru mencatatkan 11 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal pada musim ini. Kendati demikian, mantan gelandang Villarreal dan Malaga itu mampu menyumbang dua gol dan tiga assist bagi The Gunners.

"Kita memasuki awal Maret, sangat sulit untuk memprediksi. Anda butuh enam pekan untuk bersaing memperebutkan posisi di tim setelah mengalami cedera panjang," papar Wenger.

"Itu sangat membuat kami frustrasi. Pada awal musim, dia adalah bintang bagi Arsenal. Itu sebuah kerugian besar dan saya sangat sedih dengan dia. Dia menderita lantaran lama tidak berada di lapangan," Wenger memaparkan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer