Sukses


Cech: Arsenal Selalu Beri Celah kepada Liverpool

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya dari Liverpool pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (4/3/2017). Menurut Cech, The Gunners memberi celah buat The Reds. 

Arsenal dibuat tak berkutik saat melawat ke markas Liverpool. Skuat Meriam London sudah tertinggal dua gol pada babak pertama, setelah Roberto Firmino (9') dan Sadio Mane (40') mencatatkan namanya di papan skor.  

Meski sempat memperkecil ketertinggalan melalui Danny Welbeck pada menit ke-57, The Gunners akhirnya kalah 1-3 setelah Liverpool mencetak gol ketiga pada menit ke-90+1 lewat aksi Georginio Wijnaldum. 

"Kami menyiapkan diri untuk laga ini selama dua minggu. Kami tahu, mereka memiliki serangan balik yang cepat dan senang menekan lawan. Kami tidak ingin memberikan mereka kesempatan menyerang balik," ujar Cech.

"Kami kemasukan dua gol saat berada di posisi yang tepat, mengendalikan permainan dan tidak menemui ancaman berarti. Sayangnya, mereka selalu menemukan celah," tuturnya.

"Itu tidak semestinya terjadi karena kami seharusnya mencegah itu. Kami tidak berada di level yang semestinya pada babak pertama dan sulit untuk mengatakan penyebabnya," kata Cech.

Kekalahan dari Liverpool mengikis peluang Arsenal untuk menjuarai Premier League 2016-2017. Sebab, anak asuh Arsene Wenger tersebut saat ini bercokol di posisi kelima klasemen sementara dengan 50 poin atau tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer