Sukses


Brendan Rodgers Dapat Kompensasi Besar Ketika Dipecat Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool, diberitakan Liverpool Echo, Senin (6/3/2017), mengeluarkan dana sebesar 15 juta poundsterling (Rp 244,83 miliar) ketika memecat Brendan Rodgers dan staf kepelatihannya pada 4 Oktober 2015. 

Performa buruk menjadi satu di antara alasan manajemen klub memecat Brendan Rodgers dari kursi manajer klub. Padahal, pelatih asal Irlandia tersebut masih menyisakan kontrak dua setengah tahun di Liverpool.

Dana 15 juta poundsterling (Rp 244,83 miliar) yang dikeluarkan manajemen klub, adalah sebagai bentuk kompensasi kepada Brendan Rodgers. Menurut Liverpool Echo, jumlah tersebut terungkap setelah melihat pengeluaran di rekening Liverpool selama 12 bulan, terhitung sejak 31 Mei 2015.

Namun, semua dana itu tidak mengalir ke rekening pribadi Brendan Rodgers. Jumlah tersebut kabarnya juga termasuk untuk membayar kompensasi kepada dua staf pelatih yang dipecat pada periode yang sama.

Dua staf pelatih yang didepak itu adalah Sean O’Driscoll and Gary McAllister. Untuk diketahui, mereka padahal baru bekerja selama empat bulan di Liverpool.

Saat ini, Brendan Rodgers sedang menukangi Celtic setelah dipecat dari Liverpool. Manajer berusia 44 tahun itu terikat kontrak bersama klub Skotlandia tersebut hingga 31 Mei 2017.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer