Sukses


Pep Guardiola Ungkap Rencana Transfer Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap rencana transfer timnya pada musim panas nanti. Guardiola menyebut bakal lebih banyak mendatangkan pemain muda ke Stadion Etihad. 

"Saya dan Txiki Begiristain (Direktur Olahraga Manchester City) telah membuat rencana. Kami memiliki agenda jangka pendek, panjang, dan menengah," tutur Guardiola kepada CityTV.

"Kami akan membeli pemain muda untuk rencana jangka panjang. Karena itu kami membeli Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus. Usia sangat penting untuk kami," manajer asal Spanyol ini menambahkan.

Meski begitu, Guardiola tidak menampik akan merekrut pemain yang sudah berumur. Manajer berusia 46 tahun ini bersedia melakukan hal tersebut untuk menambah kedalaman skuat.

"Kami bisa saja membeli pemain berusia 28 atau 29 tahun jika kami kekurangan pemain di sisi tersebut dan dia bisa memberi tiga atau empat tahun yang baik. Akan tetapi, tentu saja pemain yang lebih muda merupakan prioritas kami," papar Guardiola.

Pep Guardiola telah menghabiskan 174 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun) untuk mendatangkan enam pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dari enam pemain tersebut, John Stones menjadi pembelian termahal dengan nilai 48 juta poundsterling (779 miliar rupiah).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer