Sukses


Roberto Firmino Sedih Liverpool Tak Main di Turnamen Eropa

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Roberto Firmino, mengaku sedih timnya tidak tampil dalam turnamen Eropa pada musim 2016-2017. Menurut dia, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat penampilan Liverpool tidak konsisten. 

"Jika bisa, saya lebih memilih bermain dua atau tiga kali setiap pekan. Bagi tim, lebih baik bermain dengan cara tersebut. Saya sedih tidak ada turnamen Eropa bagi kami pada musim ini dan saya benar-benar tidak sabar kembali ke turnamen itu pada musim depan," ujar Roberto Firmino. 

Liverpool absen dalam turnamen Eropa setelah finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Premier League 2015-2016. Kini, The Reds pun hanya tampil pada ajang Premier League setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA. 

"Kami memiliki lebih banyak waktu istirahat dan berlatih, jadi karena itulah kami akan mencoba meraih target (tampil di turnamen Eropa musim depan). Kami akan berjuang hingga akhir sehingga dapat finis di empat besar," pemain asal Brasil tersebut menambahkan. 

Hingga pekan ke-27, Liverpool menempati peringkat keempat klasemen dengan perolehan poin 52 dari 27 pertandingan. Namun, posisi mereka belum aman karena Arsenal dan Manchester City yang berada di peringkat kelima dan keenam memiliki tabungan satu laga.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer