Sukses


Antonio Conte Komentari Situasi Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengomentari situasi yang dialami manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menurut Conte, Arsenal seharusnya berterima kasih kepada Wenger yang telah mempersembahkan banyak hal untuk The Gunners. 

"Saat ini Wenger mengalami situasi yang tidak mudah, tetapi kita berbicara soal manajer hebat. Menurut saya, Wenger telah melakukan banyak hal bagus selama 20 tahun kepemimpinannya karena bekerja keras," kata Wenger.

"Setiap tahun Arsenal selalu menembus Liga Champions. Menurut saya, tidaklah mudah untuk memenangi Premier League musim ini. Anda harus berjuang dan bersaing bersama enam tim lainnya," tutur Conte.

Arsene Wenger sedang dalam sorotan karena Arsenal menunjukkan performa buruk sepanjang musim 2016-17. Teranyar, Arsenal harus menyerah 1-5 dari Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 7 Maret 2017. Kekalahan itu membuat armada Arsene Wenger terdepak dari ajang tersebut karena kalah agregat 2-10 dari sang lawan.

Arsene Wenger dinilai harus bertanggung jawab terkait hasil negatif yang didapat para anak asuhnya. Sejumlah suporter Arsenal bahkan tanpa ragu menyuarakan agar sang manajer segera mundur dari jabatannya.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer