Sukses


Emosi Ferguson Terpancing Saat Menyaksikan Laga Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku masih suka terpancing emosi ketika menyaksikan laga yang dijalani Manchester United dari bangku penonton. 

Alex Ferguson menangani Manchester United selama hampir 27 tahun. Manajer asal Skotlandia tersebut dikenal sebagai manajer yang kerap meluapkan emosinya di pinggir lapangan.

Setelah pensiun pada 2013, Ferguson menjalani peran baru sebagai duta besar klub. Pria berusia 75 tahun tersebut mengaku lebih bisa mengontrol emosinya ketika menyaksikan laga Manchester United sebagai penonton.

Namun ia juga menyatakan kalau emosinya masih meluap ketika Manchester United berhadapan dengan Liverpool atau Manchester City.

"Berada di Manchester United selama 26 setengah tahun membuat saya memiliki banyak kenangan. Ketika manajemen menunjuk saya untuk menjadi duta klub, saya rasa posisi tersebut adalah posisi yang bagus karena saya bisa terus melihat tim ini bermain.

"Namun satu hal yang aneh adalah ketika saya tidak terlalu terpancing emosi ketika menyaksikan mereka dari bangku penonton. Saya sangat menikmati laga mereka.

"Tetapi hal tersebut tidak berlaku ketika Manchester United berhadapan dengan Liverpool atau Manchester City. Saya masih suka terpancing emosi dan khawatir ketika Manchester United menghadapi dua klub tersebut," ujar Ferguson.

Ferguson direncanakan kembali menangani Manchester United pada laga testimonial Michael Carrick yang akan berlangsung pada Juni mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer