Sukses


Alexis Sanchez Kenang Pengalaman Bermain di Penjara

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengakui kalau ia kerap bermain sepak bola di lapangan yang terdapat di dalam penjara bersama teman-temannya. Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau ia lebih sering menjadi penjaga gawang. 

Alexis Sanchez berasal dari kota kecil di Cile bernama Tocopilla. Saat masih kanak-kanak, ia dan rekan-rekannya kerap bermain di lapangan penjara karena terbatasnya lahan di kota tersebut.

Kondisi serba terbatas tidak membuat Sanchez berhenti berharap untuk menjadi pemain profesional. Berkat ketekunannya, Sanchez mewujudkan mimpi tersebut dan berhasil bermain di stadion megah seperti Camp Nou, Santiago Bernabeu hingga Wembley.

"Saya kerap bermain di jalan atau pergi ke penjara untuk bermain sepak bola. Pada saat itu, saya sering disuruh untuk menjadi penjaga gawang.

"Saya bermain di beberapa turnamen sebagai penjaga gawang. Saya merasa bahagia ketika bisa bermain sepak bola. Saat itu, saya menjadi pemain yang paling muda," kenang Sanchez.

Sifat Sanchez yang ingin selalu menjadi pemenang masih ia bawa hingga sekarang. Terkadang, sifat tersebut membuat Sanchez berselisih dengan rekan-rekannya seperti yang terjadi ketika Arsenal dipermalukan Bayern Munchen di ajang Liga Champions.

Peristiwa tersebut membuat hubungan Sanchez dan pemain Arsenal yang lain merenggang. Kondisi ini semakin menyudutkan posisi Sanchez di Arsenal.

Sanchez berpeluang besar meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2016-17 setelah pembicaraan mengenai kontrak barunya tidak kunjung menemui kata sepakat.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer