Sukses


Musim Cazorla di Arsenal Berakhir, Cech Menepi Dua Laga

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kondisi Santi Cazorla dan Petr Cech. Wenger menyatakan Cazorla bakal absen hingga akhir musim, sedangkan Cech hanya menepi dalam dua pertandingan.

"Sayangnya, tidak ada perkembangan soal Cazorla. Menurut saya, musim dia telah berakhir," kata manajer asal Prancis tersebut.

Cazorla terpaksa absen dari lapangan hijau sejak Oktober 2016 karena mengalami cedera pergelangan kaki. Gelandang berusia 32 tahun itu hanya mencatatkan 11 penampilan bersama Arsenal sepanjang musim 2016-2017.

Kondisi ini menimbulkan tanda tanya besar perihal masa depan Cazorla di Stadion Emirates. Pasalnya, kontrak gelandang asal Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2017, dan Arsenal belum menunjukkan gelagat bakal memperpanjang masa baktinya.

"Kami kehilangan Petr Cech di kandang West Brom. Dia tidak bisa tampil pada Minggu nanti. Menurut saya, dia harus absen pada Minggu, Rabu dan mungkin bisa kembali bermain setelah itu," ujar Wenger.

Cech dihantam cedera saat Arsenal kalah 1-3 di markas West Bromwich Albion, The Hawthorns, pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (18/3/2017). Dia digantikan David Ospina lantaran mengalami cedera betis pada menit ke-38.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer