Sukses


Liverpool Tak Punya Resep Khusus Hentikan Lukaku

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip, menilai timnya tidak memiliki resep khusus untuk menghentikan bomber Everton, Romelu Lukaku, saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Romelu Lukaku sedang dalam performa terbaik karena mampu mencetak 22 gol dan tujuh assist dari 30 penampilan di berbagai kompetisi musim ini. Berbagai kalangan lantas mengimbau, Liverpool harus memberikan perhatian khusus kepada sang pemain pada laga nanti.

Namun, Joel Matip nyatanya tidak sependapat dengan hal tersebut. Matip mengaku Liverpool hanya berfokus kepada permainan Everton, bukan kepada pergerakan Romelu Lukaku.

"Kita akan melihat bagaimana pertandingan nanti berjalan. Sejujurya kami telah melihat beberapa video mengenai permainan Everton. Akan tetapi, kami tidak terlalu memperhatikan Lukaku," kata Matip.

"Lukaku merupakan penyerang cerdas dan akan sangat sulit untuk menghentikan dia. Akan tetapi, kami akan melakukan hal yang sama seperti ketika bertemu tim-tim lain. Kami akan bertahan dan menyerang dan semoga hal itu bisa bekerja," tutur Matip.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool untuk mewujudkan ambisi berlaga di ajang Liga Champions musim 2016-17. Saat ini, mereka menempati urutan keempat dengan koleksi 56 poin di klasemen sementara Premier League.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer