Sukses


Raheem Sterling: Pep Guardiola Bantu Saya Berkembang

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, berterima kasih kepada Pep Guardiola. Sterling menganggap, manajer asal Spanyol tersebut telah membuat kemampuan mengolah bolanya semakin berkembang.

"Ketika datang ke Manchester City, Guardiola membuat perubahan besar. Guardiola mengerti jika seluruh pemain ingin dianggap penting, itulah yang dia lakukan," kata Sterling di situs resmi klub.

"Sikap seperti itu sangat berarti untuk para pemain. Dia membuat saya terus mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya harap dapat bermain lebih bagus dari sekarang," tambahnya.

Raheem Sterling tengah menjalani salah satu musim terbaiknya sebagai pesepak bola. Sepanjang musim ini, pemain timnas Inggris tersebut telah menyumbang sembilan gol dan 20 assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penyerang berusia 22 tahun ini juga mencatat menit bermain jauh lebih banyak dibanding musim lalu. Dia telah bermain selama 3.101 menit berbanding 2.981 menit menit pada musim 2015-2016.

Hal tersebut tak lepas dari kedatangan Pep Guardiola pada awal musim 2016-2017. Manajer asal Spanyol tersebut memang gemar memasang pemain-pemain berusia muda di Manchester City.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer