Sukses


Manchester City Dapat Kabar Baik soal Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, dikabarkan Sky Sports, Selasa (4/4/2017), kembali berlatih bersama skuat utama The Citizens. Namun, belum diketahui kapan pemain berusia 20 tahun tersebut akan kembali bermain setelah pulih dari cedera. 

Gabriel Jesus mengalami cedera ketika Manchester City menang 2-0 dalam lawatan ke kandang Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, 13 Februari lalu. Penyerang asal Brasil itu diangkut keluar lapangan pada menit ke-15, setelah mengalami patah tulang metatarsal.

Awalnya, Gabriel Jesus diperkirakan bakal absen hingga akhir musim. Namun, proses pemulihan cedera sang pemain dikabarkan berjalan baik sehingga saat ini sudah kembali berlatih. 

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City dari klub Brasil, Palmeiras, dengan harga 27 juta poundsterling (Rp 447,7 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2017. Ia langsung tampil memikat dengan mencetak tiga gol pada lima pertandingan pertamanya untuk The Citizens.

Berkat performa impresif tersebut, Gabriel Jesus sempat menjadi pilihan utama di barisan depan Manchester City, menggeser Sergio Aguero yang saat ini telah menorehkan 154 gol sejak bergabung pada 2011. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer