Sukses


Harapkan Tuah Alexis Sanchez, Arsenal Waspadai Andy Carroll

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merupakan momok bagi sektor pertahanan West Ham United yang akan menyambangi Stadion Emirates pada pertandingan Premier League pekan ke-31 musim 2016-2017, Rabu (5/4/2017).

Sanchez menjadi top scorer sementara Arsenal dalam ajang Premier League. Bintang tim nasional Cile itu menyumbangkan 18 gol dari 28 laga di Premier League.

West Ham United patut mewaspadai pergerakan Sanchez. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki catatan positif ketika berjumpa The Hammers.

Dalam dua laga terakhir kontra West Ham United, Sanchez mencetak empat gol dan satu ;assist. Dia mencatatkan hat-trick dan assist saat The Gunners menghajar anak asuh Slaven Bilic dengan skor 5-1 di London Stadium pada Desember 2016.

West Ham United punya senjata tersendiri untuk melawan Arsenal. Andy Carroll yang didapuk sebagai ujung tombak bakal meneror lini belakang Arsenal.

Koleksi gol Carroll memang jauh dibanding Sanchez. Dia baru mengoleksi tujuh gol dari 16 pertandingan atau kurang dari separuh total gol Sanchez.

Namun, Arsenal merupakan klub Premier League yang paling sering dibobol Carroll, selain Swansea City dan Manchester City. Sepanjang karier, striker jangkung asal Inggris itu telah menyarangkan lima gol ke gawang The Gunners.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer