Sukses


Michael Ballack Sarankan Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, menyarankan Eden Hazard untuk bertahan di klubnya saat ini. Menurut Ballack, Hazard sebaiknya menolak tawaran Real Madrid.

"Hazard merupakan pemain nomor satu Chelsea saat ini. Dia dapat memimpin Chelsea untuk memenangi Liga Champions dalam satu atau dua tahun ke depan," kata Ballack seperti dilansir Daily Mail.

"Dari sisi sepak bola, Hazard berada dalam kondisi yang bagus bersama Chelsea. Dia belum tentu berada pada posisi seperti ini di klub-klub besar Eropa lain," ujarnya.

Hazard santer dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran Real Madrid untuk musim depan. Los Blancos kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Hazard beberapa pekan lalu.

Klub asal ibukota Spanyol ini telah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) untuk mengangkut pemain berusia 26 tahun ini. Angka tersebut cukup untuk memecahkan rekor transfer termahal yang dipegang Paul Pogba ketika pindah dari Juventus ke Manchester United dengan harga 89,3 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Performa Hazard selama membela Chelsea menjadi alasan Real Madrid berani mengeluarkan dana sebesar itu. Dia telah mencatat 66 gol juga 61 assist di berbagai ajang, sejak dibeli seharga 32 juta poundsterling (Rp 532 miliar) dari LOSC Lille pada 1 Juli 2012.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer