Sukses


Kelahiran Anak Ketiga jadi Pelecut Semangat Fabregas

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, sedang berada dalam momen bahagia setelah istrinya, Daniella Semaan, melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (4/4/2017). Kelahiran putra pertama Fabregas tersebut membuat motivasi sang pemain meningkat.

Fabregas tampil sebagai starter pada dua pertandingan terakhir yang dijalani Chelsea, yaitu ketika menghadapi Crystal Palace (1/4/2017) dan Manchester City (5/4/2017).

Pada dua laga tersebut, Fabregas menunjukkan performa yang apik, terutama ketika Chelsea menjamu Manchester City. Hal tersebut didasari karena Fabregas baru saja mendapat anak laki-laki pertamanya dari pernikahan dengan Daniella Semaan. Sebelumya, Fabregas telah memiliki dua orang putri yang bernama Lia dan Capri.

"Saya dan istri menyambut kelahiran anak laki-laki kami, Leonardo Fabregas Semaan ke dunia. Saya berterima kasih kepada istri, yang telah berjuang untuk proses kelahiran ini," ujar Fabregas.

 

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

Satu hari setelah kelahiran anak laki-lakinya, Fabregas turut mengantarkan Chelsea mengalahkan Manchester City. Hasil tersebut membuat peluang Chelsea untuk menjuarai Premier League 2016-17 menjadi terbuka lebar. The Blues telah mengumpulkan 72 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer