Sukses


Jose Mourinho Tetap Bangga dengan Pencapaian Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap bangga dengan pencapaian timnya pada musim ini. Menurutnya, hasil imbang yang didapatkan MU di Old Trafford makin menguatkan anggapan jika anak asuhnya sulit dikalahkan di kandang sendiri. 

"Secara pribadi saya merasa MU masih sangat digdaya di kandang sendiri. Sangat bagus mengetahui kami tak banyak mengalami kekalahan sepanjang musim. Ini adalah pencapaian fantastis karena tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di Premier League," ujar Mourinho.

Manchester United meraih hasil imbang ke-12 di Premier League musim ini setelah ditahan 1-1 Everton di Old Trafford, Selasa (4/4/2017). Itu menjadi hasil imbang kesembilan yang didapat Setan Merah di markas sendiri.

Kerap memetik satu poin membuat posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League tetap tertahan. Saat ini Setan Merah masih berkutat di peringkat keenam dengan 54 poin dari 29 pertandingan.

"Saya akan mencontohkan, 10 kali hasil imbang dalam 10 pertandingan berarti meraih 10 poin. Sementara jika hanya meraih lima kemenangan dengan laga yang sama, mendapatkan 15 poin. Mana yang lebih baik? Jelas raihan 15 poin. Akan tetapi, melihat prospek ke depan, saya lebih suka melihat tim meraih 10 kali hasil imbang," ujar manajer asal Portugal itu.

Manchester Unitedakan kembali menjalani pertandingan di Old Trafford saat bersua Sunderland pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (9/4/2017). MU wajib mendulang tiga poin jika ingin finis di peringkat empat dan berlaga di Liga Champions musim depan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer