Sukses


Mesut Ozil Pantau Nasib Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengindikasikan, masa depannya di Emirates Stadium akan bergantung terhadap nasib Arsene Wenger. Jika Arsene Wenger hengkang, bukan tidak mungkin sang pemain juga akan mengikuti jejak manajer asal Prancis tersebut. 

Mesut Ozil terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2018. Ia bergabung dengan The Gunners dari Real Madrid pada 2 September 2013. 

Sementara itu, nasib Arsene Wenger saat ini masih gelap. Rentetan hasil buruk Tim Meriam London kembali membuat suporter menginginkan sang manajer dipecat. Apalagi, Arsenal untuk kali pertama dalam beberapa tahun terakhir terancam gagal finis di empat besar. 

"Ini (nasib Arsene Wenger) tidak hanya penting bagi saya, tetapi seluruh klub. Sangat penting untuk mengetahui apakah dia bertahan atau perfi. Kami akan memikirkan hal ini hingga musim depan," ujar Mesut Ozil. 

"Dia sangat penting. Dalam karier saya, saya selalu membuat keputusan tidak hanya karena klub, tetapi manajer juga. Sebagai pesepak bola, penting untuk mendapatkan kepercayaan manajer dan yakin mereka dapat mengembangkan bakat Anda."

"Ketika saya datang dari Real Madrid ke Arsenal, saya datang karena dia karena saya berkata kepada dia, dia akan menjadi opsi pertama saya. Kami bahkan masih saling memiliki pengertian yang bagus hingga saat ini. Saya memiliki kepercayaan yang dia miliki dan dia adalah pelatih yang hebat," ia menambahkan. 

Arsenal saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 54 dari 29 laga, atau terpaut tujuh angka dari Manchester City di posisi keempat yang sudah memainkan 31 pertandingan. Mesut Ozil pun berharap bisa mengejar selisih poin agar finis di empat besar. 

"Menurut saya, klub tahu kekuatan mereka, tetapi hal terpenting tentu adalah opini manajer. Dia dan klub tentu akan membuat keputusan," kata Mesut Ozil. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer