Sukses


David de Gea Diincar Real Madrid, Jose Mourinho Buka Suara

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan David de Gea tidak terpengaruh rumor yang mengaitkan sang pemain dengan Real Madrid.

Setelah hampir berseragam Real Madrid pada beberapa tahun lalu, De Gea kembali masuk incaran raksasa Spanyol itu. Manajemen Los Blancos kabarnya menjadikan De Gea sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan kiper saat ini, Keylor Navas, yang mulai menurun. Real Madrid diberitakan siap menebus klausul penjualan De Gea senilai 43 juta poundsterling (Rp 716 miliar).

Mourinho mengaku tidak tertarik dengan rumor transfer De Gea. Menurutnya, konsentrasi sang pemain tidak boleh terpecah oleh rumor ini, karena dapat membahayakan The Red Devils.

"Pada ajang Premier League, kami akan tersingkir dari perebutan posisi empat besar jika menelan satu kekalahan lagi. Kami juga akan mengalami kesulitan di Liga Europa saat kalah. Seluruh pemain wajib berkonsentrasi penuh pada setiap pertandingan," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Menurut saya, David de Gea tidak terpengaruh rumor transfer ini. Seluruh pemain dapat memikirkan masa depan mereka ketika musim telah berakhir," lanjutnya.

David de Gea diperkirakan akan kembali tampil di bawah mistar gawang Manchester United ketika melawat ke markas Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017). Sebelumnya kiper berusia 26 tahun ini absen ketika The Red Devils menang 3-0 atas Sunderland di Premier League, Minggu (9/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer