Sukses


Jose Mourinho: Tak Ada yang Spesial pada Laga Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap tidak ada yang spesial saat timnya menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). Mourinho menilai duel melawan The Blues layaknya pertandingan biasa.

Jose Mourinho merupakan salah satu manajer tersukses yang pernah mengasuh Chelsea. Pria asal Portugal ini menangani The Blues pada dua periode, yakni 2004 sampai 2007 dan 2013 hingga 2015.

Pada dua periode tersebut, Jose Mourinho mempersembahkan tiga gelar Premier League, tiga trofi Piala Liga Inggris, serta masing-masing satu Piala FA dan Community Shield.

Ikatan dengan Chelsea membuat Mourinho disinyalir akan menganggap laga ini lebih penting dari biasanya. Namun manajer asal Portugal itu telah membantah anggapan tersebut.

"Anda berkata saya memiliki ikatan emosi? Menurut saya laga melawan Chelsea hanya pertandingan biasa," kata Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Ini merupakan satu pertandingan lagi yang harus kami lewati. Tidak ada perbedaan bagi saya. Tidak ada yang spesial sama sekali dari laga ini," lanjutnya.

Manchester United saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Chelsea, berada di posisi teratas dengan mengumpulkan 75 angka.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer