Sukses


Janji Paul Pogba pada Pertandingan Melawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Paul Pogba, menyatakan kalau timnya tidak akan menekan kekalahan ketiga dari Chelsea pada musim kompetisi 2016-17. Pogba optimistis The Red Devils bisa memenangi pertandingan dan memperjuangkan tempat mereka di posisi empat besar klasemen Premier League.

Paul Pogba terus mendapat tekanan setelah dinilai gagal memenuhi ekspektasi sebagai pemain termahal di dunia. Gelandang asal Prancis ini belum bisa menunjukkan performa positif ketika masih berkostum Juventus.

Pogba kerap menjadi kambing hitam atas hasil negatif yang ditelan Manchester United. Hingga pekan ke-32 Premier League, Pogba baru menyumbang empat gol dari 27 penampilan bersama Manchester United.

Namun, Pobga mengisyaratkan akan membuktikan kualitasnya ketika Manchester United menjamu Chelsea pada pertandingan pekan ke-33 Premier League yang berlangsung di Old Trafford. Menurut Pogba, ia tidak akan membiarkan Manchester United menelan kekalahan ketiga dari Chelsea pada musim 2016-17.

"Chelsea sudah mengalahkan kami sebanyak dua kali pada musim ini. Kami tidak akan menelan kekalahan ketiga pada laga nanti. Kami akan memenangi pertandingan.

"Mereka menjadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara. Laga nanti akan menjadi laga yang penting karena kedua tim membutuhkan kemenangan. Chelsea butuh menang untuk memuluskan jalan menuju tangga juara, sedangkan kami butuh menang untuk finis di peringkat empat besar.

"Kami harus fokus penuh pada laga nanti agar bisa membalas dua kekalahan sebelumnya. Kami akan mengumpulkan motivasi dan berharap dapat memenangi pertandingan," ujar Pogba.

Pada musim ini, Manchester United sudah dua kali bertemu Chelsea di Stamford Bridge. Pada pertemuan pertama mereka dipermalukan dengan skor 0-4 di kompetisi Premier League, sedangkan pada pertemuan kedua, Manchester United kalah dengan skor 0-1 di ajang Piala FA.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Manchester United akan bersaing dengan Manchester City, Liverpool, Everton dan Arsenal untuk menempati peringkat empat besar pada akhir kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer