Sukses


Gelandang Manchester United Jagokan Chelsea Juarai Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, yakin Chelsea akan meraih trofi Premier League musim ini. Namun, Herrera menegaskan MU bakal membuat The Blues bekerja keras untuk merengkuh gelar juara.

Chelsea saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 75 dari 31 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua, namun sudah menjalani 32 laga.

Dengan selisih tersebut, Chelsea hanya membutuhkan lima kemenangan dari tujuh pertandingan tersisa di Premier League musim ini untuk mengunci gelar. Akan tetapi, skuat London Biru tidak akan mudah memetik 15 poin tersebut.

Sebab, mereka masih harus menjalani sejumlah pertandingan sulit, salah satunya adalah bersua Manchester United di Old Trafford dalam laga pekan ke-33, Minggu (16/4/2017).

"Sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan Chelsea. Mereka adalah tim terbaik di liga sejauh ini. Mereka akan memenangkan liga," ucap Herrera.

"Namun kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan lawan yang berpeluang juara, sehingga ini adalah motivasi yang bagus. Kami menatap laga ini, kami menghormati Chelsea karena mereka melakukan hal-hal yang besar, tetapi kami pantas meraih hari penting di Old Trafford," lanjutnya.

Manchester United juga membutuhkan kemenangan demi finis di empat besar klasemen sementara Premier League. MU saat ini berada di posisi enam dengan nilai 57 dari 30 laga, tertinggal enam poin dari Liverpool di urutan empat atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer