Sukses


Leroy Sane Merasa Makin Oke di Bawah Asuhan Guardiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengungkapkan jika Pep Guardiola telah berjasa besar dalam kariernya. Sane menyebut, Guardiola mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Man City mendatangkan Sane dari Schalke 04 dengan harga 37 juta poundsterling (Rp 631 miliar) pada awal musim 2016-2017. Pemain asal Jerman ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2021.

Sempat diganggu cedera pada awal kedatangannya, Sane perlahan menjadi andalan Pep Guardiola di lini depan Manchester City. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku hal tersebut tak lepas dari bantuan Guardiola.

"Pep Guardiola membuat saya menjadi pesepak bola yang lebih komplet. Terkadang saya harus bermain di tengah, meski lebih sering memainkan laga sebagai pemain sayap," ujar Sane kepada Men Sport.

"Guardiola membuat saya lebih memerhatikan hal-hal kecil. Dia meminta saya mengawasi pergerakan bola dan lebih agresif ketika ingin merebutnya," lanjut Sane.

Sepanjang musim ini, Leroy Sane telah bermain dalam 30 laga di seluruh ajang kompetisi bersama Manchester City. Dari jumlah tersebut, dia membukukan sembilan gol dan empat assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer