Sukses


Leroy Sane Tak Ingin Bermain Sebagai Bek Sayap di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengaku tidak ingin ditempatkan sebagai bek sayap. Hal tersebut karena Sane terbiasa bermain menyerang.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, beberapa kali memainkan pemain di luar posisi aslinya. Aleksandar Kolarov dan Fernandinho merupakan contoh dari kebijakan manajer asal Spanyol tersebut.

Kolarov yang biasa bermain sebagai bek sayap beberapa kali diturunkan untuk menempati jantung pertahanan. Sementara itu, Fernandinho telah memainkan empat peran sepanjang musim ini, mulai dari bek kanan, bek kiri, bek tengah, hingga gelandang.

Kebijakan ini membuat seluruh pemain Manchester City harus siap jika dimainkan di posisi lain, termasuk Leroy Sane. Meski begitu, Sane tidak ingin menghuni pos di lini belakang. 

"Bek kiri bukanlah posisi favorit saya! Saya sangat tidak suka bemain di sana. Sepanjang karier sebagai pesepak bola, saya selalu bermain di lini depan dan bahagia di sana," ujar Sane seperti dilansir Manchester Evening News.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2016-2017. The Citizens membayar mahar sebesar 37 juta poundsterling (Rp 631 miliar) kepada Schalke 04 untuk mendapatkan jasa Sane.

Sepanjang musim ini, Leroy Sane telah bermain dalam 30 pertandingan bersama Manchester City dengan koleksi sembilan gol dan empat assist di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer