Sukses


Mesut Ozil Impikan Trofi ke-3 Piala FA Bersama Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, telah dua kali membawa timnya meraih trofi Piala FA. Ozil pun berambisi mengantarkan The Gunners menjuarai Piala FA yang ketiga, sekaligus yang ke-13 sepanjang sejarah klub.

Gelandang timnas Jerman itu resmi berseragam Arsenal pada 2 September 2013, setelah ditebus dari Real Madrid dengan banderol 42,5 juta poundsterling (Rp 724 miliar). Bersama Arsenal, Ozil sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2018.

Pada musim pertamanya bersama skuat Meriam London, pemain 28 tahun tersebut berhasil mempersembahkan gelar Piala FA. Dia pun kembali membawa Arsenal meraih titel serupa pada musim 2014-2015.

Mesut Ozil berpeluang meraih trofi Piala FA yang ketiga pada musim ini. Namun syaratnya, Arsenal harus bisa melewati hadangan Manchester City pada semifinal di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2017), jika ingin berlaga di final.

"Kami telah memenangkannya Piala FA dua kali sejak saya berada di sini. Ini adalah tahun keempat saya di sini dan saya telah memenangkannya dua kali, dan akan lebih baik jika kembali meraih trofi Piala FA," ujar Ozil.

"Menurut saya, gelar juara akan banyak berguna bagi suporter untuk melihat kami mengangkat piala. Anda selalu lapar akan gelar. Kami tersingkir dari Liga Champions dan akan sangat sulit untuk memenangkan gelar juara," lanjutnya.

Peluang Arsenal mengalahkan Manchester City terbilang besar. Sebab, dari sembilan pertemuan terakhir di seluruh ajang kompetisi, The Gunners meraih empat kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

"Kami hanya benar-benar akan mendapatkan satu trofi dan kami harus memberikan segalanya untuk mewujudkan hal tersebut. Saya berharap Arsenal bisa mengambil langkah berikutnya melawan City dan lolos ke final," papar Ozil.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer