Sukses


Arsenal Tanpa 3 Pemain Pilar Kontra Manchester City

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi timnya tidak akan diperkuat Shkodran Mustafi, David Ospina, dan Lucas Perez saat berhadapan dengan Manchester City pada semifinal Piala FA, di Stadion Wembley, London, Minggu (22/4/2017) waktu setempat.

"Shkodran Mustafi masih harus menepi dari tim. Adapun David Ospinna dan Lucas Perez juga belum dapat dimainkan pada laga nanti karena masih dibekap cedera panjang. Khusus Ospina, saya harap dia akan kembali dalam 10 hari lagi," tutur Wenger.

Arsenal masih harus bersabar untuk memainkan ketiga pemain tersebut. Mustafi, Ospina dan Perez masih belum mendapatkan lampu hijau dari tim medis klub terkait cedera yang dialami.

Lucas Perez telah absen sejak medio Maret akibat cedera otot paha. Ini merupakan cedera kedua yang dialaminya Perez. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu sempat menderita masalah di pergelangan kakinya pada Oktober 2016.

Sementara itu, Ospina yang mengalami cedera punggung masih harus menepi dari lapangan hijau. Kemungkinan besar posisi penjaga gawang utama kembali dipercaya Petr Cech yang telah pulih dari dari keluhan di bagian otot betis.

Nama terakhir yang menghuni meja perawatan adalah Shkodran Mustafi. Bek berusia 25 tahun itu sebelumnya telah absen saat Arsenal mengalahkan Middlesbrough pada 17 April lalu.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer