Sukses


Ray Wilkins: Chelsea Masih Butuh Cesc Fabregas

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, menyarankan kepada pihak manajemen untuk mempertahankan Cesc Fabregas karena sang pemain memiliki kontribusi positif bagi klub.

"Anda tak bisa membiarkan Fabregas pergi begitu saja. Chelsea masih membutuhkan jasanya pada musim depan. Sebab, pemain tersebut cukup gesit dan mampu menjadi kreator di lini tengah Chelsea," kata Wilkins kepada Sky Sports.

"Chelsea sangat membutuhkan setuhan bola dari Fabregas terutama saat berlaga di Liga Champions. Apalagi Fabregas memiliki segudang pengalaman berkiprah di kompetisi elite tersebut yang tentunya sangat berguna bagi The Blues," lanjutnya.

Fabregas sempat menjadi andalan utama Chelsea saat baru didatangkan dari Barcelona pada musim 2014-2015. Kiprah Fabregas terbilang mengesankan dengan mengantarkan The Blues meraih Premier League dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, grafik penampilan Fabregas mengalami penurunan pada musim berikutnya. Fabregas gagal menginspirasi tim sehingga Chelsea terpuruk di peringkat kesepuluh pada akhir musim 2015-2016.

Kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru The Blues pada musim panas 2016 membuat nasib Chelsea berubah. Namun, sang manajer mengurangi peran Fabregas di skuat utama Chelsea. Gelandang asal Spanyol tersebut hanya berstatus sebagai pemain rotasi di skuat The Blues.

Keadaan tersebut membuat Fabregas santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-17. Saat ini, sang pemain menjadi incaran AC Milan, Liverpool dan Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer