Sukses


John Terry Ingin Kembali ke Stadion Wembley Sebagai Manajer

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, kecewa dengan kekalahan timnya dari Arsenal pada final Piala FA 2016-2017 di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Meski begitu, Terry berharap dapat kembali ke stadion tersebut sebagai manajer.

Chelsea menyerah 1-2 dari Arsenal. Gol dari Alexis Sanchez pada menit ke-4 dan Aaron Ramsey menit ke-79 hanya mampu dibalas satu gol oleh Diego Costa pada menit ke-76.

Meski tidak bermain pada laga tersebut, kegagalan meraih trofi Piala FA menyisakan kekecewaan bagi Terry. Terlebih, pertandingan itu adalah laga terakhirnya berseragam The Blues.

"Saya akan meninggalkan Chelsea dan butuh ketenangan. Kekalahan dari Arsenal tidak membantu karena membuat saya patah hati. Laga tersebut kemungkinan yang terakhir sebagai pemain di Stadion Wembley," kata Terry seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berharap suatu hari nanti dapat kembali ke sini sebagai manajer. Itu merupakan salah satu ambisi saya. Hal tersebut sesungguhnya sulit bagi saya sebagai pemain karena telah berencana melatih selama satu tahun terakhir," lanjutnya.

Terry harus angkat kaki dari Chelsea pada akhir musim ini, setelah kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Hal tersebut sekaligus mengakhiri kebersamaan Terry dan Chelsea yang telah terjalin sejak 1998.

Bek berusia 36 tahun itu mengoleksi penampilan terbanyak ketiga untuk The Blues, dengan catatan 712 kali bermain di seluruh kompetisi. John Terry juga mempersembahkan 16 trofi bergengsi buat Chelsea, termasuk lima gelar Premier League dan satu Liga Champions.

Sumber: Sky Sports 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer