Sukses


Liverpool Ingin Datangkan Gael Clichy

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Daily Mail, tengah mendekati mantan bek Manchester City, Gael Clichy, yang berstatus bebas transfer. Kehadiran Clichy diharapkan dapat memperkuat pertahanan The Reds.  

Skuat Si Merah kekurangan pemain yang dapat mengisi pos di sisi kiri pertahanan. Hal itu memaksa manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memasang James Milner pada posisi tersebut.

Meski Milner tampil apik sebagai bek kiri, Klopp berniat mendatangkan pemain baru. Sebab, Liverpool butuh tambahan tenaga karena akan berlaga di Liga Champions musim depan. 

Gael Clichy yang berstatus bebas transfer menjadi salah satu pemain incaran Klopp pada bursa transfer awal musim depan. Pemain asal Prancis tersebut menjadi salah satu nama yang kontraknya tak diperpanjang oleh Man City. 

Liverpool ditengarai siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Clichy. Bek berusia 31 tahun itu diyakini tertarik dengan tawaran tersebut.

Selain Clichy, Liverpool juga mengincar bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy, dan bek kiri Hull City, Andrew Robertson. Namun, The Reds harus bersaing dengan Manchester City guna mendapatkan jasa Mendy.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer