Sukses


Steven Gerrard Desak Liverpool Segera Gaet Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mendesak manajemen The Reds untuk segera membeli Virigil van Dijk dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Gerrard, sang pemain merupakan sosok yang sangat berkualitas.

"Saya akan senang melihat Van Dijk berseragam Liverpool karena merupakan penggemar beratnya. Menurut saya dia bermain fantastis sejak masih membela Celtic. Seharusnya, kami membelinya pada saat itu," kata Gerrard.

"Proses transfernya akan memakan biaya sedikit lebih banyak. Akan tetapi, menurut saya Van Dijk merupakan pemain hebat dan bakal sangat diterima dan memiliki dampak signifikan untuk Liverpool," tutur Gerrard.

Southampton memboyong Virgil Van Dijk dari Celtic pada awal musim 2015-2016. Sang pemain pun mampu menjadi sosok andalan di barisan pertahanan The Saints.

Sepanjang musim 2016-2017, Virgil Van Dijk mampu membukukan empat gol dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa positif itu kabarnya membuat Liverpool tertarik membawanya keluar dari Southampton.

Liverpool disebut rela merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli Virgil van Dijk dari Southampton. Dana sekitar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 851,34 miliar) bakal dikucurkan manajemen klub untuk sang pemain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer