Sukses


Alexis Sanchez Serahkan Masa Depannya di Arsenal kepada Agen

Bola.com, London - Alexis Sanchez menyerahkan kelanjutan kariernya bersama Arsenal kepada sang agen. Bomber asal Chile itu menyebut sang agen akan bertemu dengan manajemen The Gunners untuk membahas kontrak baru.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, pemain 28 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2018.

Permintaan kenaikan gaji menjadi salah satu alasan yang membuat pembahasan kontrak baru Alexis Sanchez jalan di tempat. Si pemain meminta gaji 300 ribu poundsterling (Rp 5,12 miliar) per pekan, sedangkan Arsenal hanya akan membayar 280 ribu poundsterling (Rp 4.78 miliar) per pekan.

Jika pembahasan kontrak tersebut menemui jalan buntu, sejumlah klub besar Eropa siap meminang Alexis Sanchez pada bursa transfer awal musim depan, mulai dari Manchester United, Manchester City, Chelsea, hingga Bayern Munchen.

"Saya melihat apa yang akan agen saya lakukan. Untuk saat ini, saya fokus pada Piala Konfederasi di Rusia dan berusaha melakukannya dengan baik," ujar Sanchez.

"Yang benar adalah agen saya akan memastikannya. Dia tahu dan dia akan duduk bersama klub untuk mencari pilihan terbaik buat saya. Saya ingin banyak hal, namun saya hanya memikirkan timnas," lanjutnya.

Alexis Sanchez tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mencetak 30 gol dari 51 pertandingan, sekaligus membantu Arsenal meraih trofi Piala FA 2016-2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer