Sukses


David Silva Komentari Calon Suksesornya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, David Silva, mengaku puas dengan keberhasilan The Citizens mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco.

Manchester City mengamankan jasa Bernardo Silva dari AS Monaco dengan harga 43 juta poundsterling (Rp 728,95 miliar). Pemain asal Portugal tersebut diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Kehadiran Bernardo Silva mengundang komentar dari David Silva, pemain Manchester City yang posisinya terancam dengan kehadiran pemain anyar tersebut.

Kedua pemain bernama belakang Silva tersebut memiliki karakteristik permainan yang serupa. Namun umur Bernardo lebih muda sembilan tahun dari David, memberi indikasi kalau Bernardo disiapkan untuk menjadi suksesor David.

"Bernardo Silva adalah pemain yang bagus. Dia akan memberikan kontribusi positif bagi klub. Dia mengejutkan saya ketika bermain bersmaa AS Monaco. Seperti saya, dia adalah pemain dengan kaki kiri yang dominan dan menjalankan peran bebas ketika bermain."

"Ketika klub mendatangkan pemain muda yang memiliki ambisi besar, hal tersebut menjadi hal yang sangat positif," ungkap David Silva.

Pada Liga Champions 2016-17, Bernardo Silva mengantarkan AS Monaco menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar. Saat itu, The Citizens tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer