Sukses


Lupakan Van Dijk, Liverpool Incar Bek Middlesbrough

Bola.com, Liverpool - Kegagalan Liverpool mendatangkan Virgil van Dijk tidak membuat klub tersebut patah arang. Saat ini, mereka tengah memantau situasi bek Middlesbrough, Ben Gibson.

Liverpool memiliki peluang untuk menebus Ben Gibson dari Middlesbrough setelah klub tersebut terdegradasi ke Divisi Championship. Namun, Middlesbrough tidak akan begitu saja melepas kaptennya tersebut.

Ben Gibson menjadi satu di antara pemain bertahan yang bersinar pada Premier League 2016-17. Meskipun baru berusia 24 tahun, ia sudah ditunjuk menjadi kaptan Middlesbrough.

Aksi menawan Gibson gagal membantu timnya lolos dari jerat degradasi. Meskipun timnya turun kasta, Gibson berpeluang bertahan di Premier League.

Namun Middlesbrough meminta harga yang cukup besar untuk Gibson, yaitu mencapai 20 juta poundsterling (Rp 339,04 miliar). Liverpool diprediksi akan memberikan penawaran dalam waktu dekat.

Liverpool akan bersaing dengan Tottenham Hotspur, Leicester dan West Bromwich Albion untuk mengamankan jasa Ben Gibson.

Selain Gibson, Liverpool juga masih memantau situasi bek Burnley, Michael Keane. The Reds akan bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang juga memburu Keane.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer