Sukses


Negosiasi dengan Chelsea Berakhir Buntu, Sinyal Courtois Pergi?

Bola.com, London - Negosiasi Chelsea dan kubu Thibaut Courtois berakhir buntu. Beberapa media di Inggris mengungkapkan, kondisi tersebut membuat Chelsea memiliki kans kehilangan Thibaut Courtois.

Manajemen Chelsea mengajukan kontrak baru bagi Thibaut Courtois. Sayang, sang penjaga gawang tak setuju dengan besaran gaji. Kabar beredar, Thibaut Courtois meminta bayaran 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan. Angka tersebut sama dengan yang didapat David De Gea di Manchester United.

Thibaut Courtois ngotot dengan nilai tersebut, dan membuat negosiasi dengan Chelsea buntu. Saat ini, Eden Hazard adalah pemain Chelsea yang mendapat gaji 200 ribu pound per pekan. Courtois pun percaya bahwa dia layak mendapatkan gaji sebesar itu karena dirinya kini menjadi salah satu kiper terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir.

Courtois bergabung dengan Chelsea dari Genk pada 2011. Namun, ia menghabiskan tiga musim dengan dipinjamkan ke Atletico Madrid sebelum kembali ke Stamford pada musim 2014-2015 dan menggantikan Petr Cech sebagai kiper nomor satu.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer