Sukses


Sergio Aguero Tebar Janji Setia kepada Manchester City

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan tidak akan berganti seragam dalam waktu dekat karena ingin berkomitmen dengan kontraknya bersama The Citizens yang berakhir pada 2019.

Sergio Aguero merupakan ujung tombak utama Manchester City. Namun, posisinya mulai terancam setelah manajemen klub memboyong Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bahkan sering memainkan Gabriel Jesus sebagai penyerang utama. Alhasil, Sergio Aguero harus rela berada di bangku cadangan dalam beberapa kesempatan.

Situasi itu membuat publik berspekulasi jika Pep Guardiola sudah tidak membutuhkan Sergio Aguero. Sang pemain pun diberitakan akan segera angkat kaki dari Etihad. Akan tetapi, rumor tersebut langsung mendapat sanggahan darinya.

"Saya masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun dengan Manchester City. Saya merasa bahagia di sini. Jadi, saya akan berkomitmen tetap di Manchester City hingga kontrak itu berakhir," kata Aguero.

"Saya belum memikirkan di tim mana harus bermain selanjutnya. Saya hanya ingin fokus di Manchester City. Saya tidak berpikir memiliki karier yang buruk di Manchester City. Performa saya sangat bagus," tutur Aguero.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City pada musim 2011-2012. Hingga saat ini, dia telah mengemas 169 gol dan 51 assist dari 253 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer