Sukses


Ronaldinho Pernah Bikin Pemain Manchester United Jengkel

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan, para pemain Setan Merah sempat memendam rasa jengkel kepada mantan pemain Barcelona, Ronaldinho. Kejengkelan tersebut berkaitan dengan rumor Ronaldinho bergabung dengan The Red Devils. 

"Ketika itu kami sedang menjalani tur pramusim dan Ronaldinho sepertinya akan bergabung dengan Manchester United. Namun, dia justru menandatangani kontrak di Barcelona," kata Scholes.

"Setelah kejadian tersebut, kami bertemu Barcelona dalam tur pramusim. Semua orang ingin menendang Ronaldinho karena tidak jadi bergabung dengan kami. Akan tetapi, Anda tidak dapat berada di dekatnya. Ronaldinho adalah pemain hebat," tutur Scholes.

Ronaldinho menjadi buruan utama tim-tim besar Eropa berkat penampilan gemilangnya di Paris Saint-Germain pada musim 2001-2002. Manchester United adalah satu di antara klub yang sangat berhasrat mendapatkan Ronaldinho.

Ketika itu, Manchester United diberitakan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Ronaldinho. Namun, pada akhirnya Ronaldinho memutuskan bergabung dengan Barcelona per 21 Juli 2003.

Ronaldinho tidak keliru memutuskan menerima pinangan Barcelona. Ronaldinho membukukan 91 gol dan 52 assist dari 198 penampilan di berbagai kompetisi, serta menjuarai berbagai trofi seperti satu Liga Champions dan dua La Liga.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer